Javier “Chicharito” Hernandez Kagumi Nabi Muhammad SAW

javier chicharito hernandez akhirnya masuk islam dan menjadi orang muslim:
Javier “Chicharito” Hernandez Kagumi Nabi Muhammad SAW

Kemenangan Manchester United (MU) atas Newcastle United pada laga Boxing Day, Rabu (26/12), di Old Trafford menjadi bukti peran penting si “Kacang Kecil” Javier Hernandez Balcazar.
Penyerang asal Meksiko ini melesakkan gol di menit terakhir dan mengantarkan MU unggul 4-3 atas Newcastle. Javier Hernandez yang akrab disapa Chicharito, lebih sering duduk di bangku cadangan lantaran ketatnya persaingan di lini depan. Mengingat MU punya deretan penyerang seperti Wayne Rooney dan Robin van Persie.
Ada hal yang menarik terkait Chicharito. Seperti dilansir CNN belum lama ini, ia membuat pengakuan mengejutkan bahwa dirinya mengagumi sosok Nabi Muhammad SAW. “I’m not a Muslim, but I do admire the Prophet Muhammad (pbuh) and Islam (Saya bukan seorang Muslim, tetapi saya mengagumi Nabi Muhammad SAW dan Islam),” kata Chicharito.
Ia pun punya kelakuan yang mirip dengan Mesut Oezil yaitu menengadahkan kedua tangan ke atas berdo’a layaknya seorang Muslim. Bahkan sampil berlutut atau bersimpuh di lapangan.
Meski demikian, dari berbagai sumber terpercaya, Chicharito adalah penganut Katolik Meksiko (katolik ortodox) yang gemar berdo’a. Praktik ritualnya memang hampir sama dengan cara berdo’a seorang Muslim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Search

Copyright Text

 

BLOG Opet © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso