Cristiano Ronaldo : Saya Tidak Akan Pernah Bergabung Dengan Manchester City Baca selengkapnya: http://www.sundul.com/berita-bola/prediksi-zona-eropa/2013/02/cristiano-ronaldo-saya-tidak-akan-pernah-bergabung-dengan-manchester-city

Cristiano-Ronaldo-Real-Madrid



Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku bahwa dirinya tidak akan pernah bergabung dengan Manchester City.
Sebelum bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2009, nama Cristiano Ronaldo melambung tinggi saat masih berseragam Manchester United. Pemain berkebangsaan Portugal tersebut berhasil meraih gelar Ballon D’Or 2008, dimana ia berhasil membawa The Red Devils meraih gelar juara Liga Champions 2007/08 dan juga juara Liga Inggris selama tiga musim terakhirnya disana.
Pada awal musim ini, Cristiano Ronaldo dikabarkan menuju pintu keluar Santiago Bernabeu dimana Manchester City disebut-sebut sebagai salah satu klub yang mengincarnya. Ketika ditanya mengenai hal tersebut, Cristiano Ronaldo dengan tegas menutup kemungkinan untuk bergabung dengan rival sekota dari mantan klubnya tersebut.
“Berseragam Manchester City? Saya tidak akan pernah melakukannya. Mengapa? Karena Manchester United masih berada di hati saya, itulah alasannya,” ujar Cristiano Ronaldo.
“Saya dapat mengatakan bahwa akan sangat, sangat, sangat, sangat, sangat, sangat, sangat, sangat, sangat, sangat, sangat, sangat sulit bagi saya untuk bergabung dengan Manchester City, sekali lagi karena faktor Manchester United.”


0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Search

Copyright Text

 

BLOG Opet © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso