Cara Meningkatkan Trafik dan Visitor ke Blog

Cara meningkatkan trafik dan visitor ke blog pada era penguin serta panda sekarang ini memang sangat sulit sekali, namun bagi advanced blogger sepertinya itu hanya trik mudah tanpa perlu waktu lama. Tetapi tidak semua memahami makna dibalik arti SEO sebenarnya, karena terkadang salah mengartikan jika pengunjung hanya datang dari pencarian Google, Yahoo atau Bing semata.

Sebenarnya ada begitu banyak cara bagaimana mendapatkan banyak pembaca dalam satu hari, yaitu bisa dari laman pencarian, forum, sosial network dan juga promosi secara offline. Tetapi hanya mengandalkan satu jurus tidak begitu efektif, jadi setidaknya bisa dari 3 contoh yang sudah saya sebutkan tadi.

Anda tahu kan orang yang sakit dan mau di operasi pasti perlu obat bius karena untuk mengurangi sakit dan efeknya, tapi kalau dipakai secara kebanyakan pasti menimbulkan efek yang tidak baik. 

Cara Meningkatkan Traffic dan Visitor ke BlogSama halnya dengan teknik yang seperti ini, kalau kita hanya mengandalkan teknik seperti ini tanpa mengoptimasi teknik organik banyak efek samping yang akan terjadi. Ocim blogsempat baca disalah satu forum luar yang membahas soal SEO dan monetizing, bahwa traffic semacam ini apabila digunakan untuk mengoptimalkan iklan adsense dampak yang akan diterima yaitu banned catatan apabila blog tersebut hanya mengandalkan pengunjung seperti ini.

Banyak website sekarang yang membuat semacam ini seperti2leep.com, 2kurl.com, wahoha.com dsb. Bagaimana dengan admin sendiri apakah pernah dibanned juga! Jawabannya yak admin pernah dibanned dulu dengan blogiklanocim.blogspot.com yang semula mempunyai traffic yang bagus dari search engine, lalu tergoda untuk memperbanyak kunjungan akhirnya mencoba dengan beberapa website yang saya sebutkan diatas dan hasilnya beberapa bulan kemudian blog tersebut masuk daftar blacklist dari Google Adsense.

Memang disayangkan hal seperti, namun karena dari TOS GA sendiri tidak memperbolehkan karena akan terjadi Fraud Click dan semacamnya tapi tidak tahu juga. Mudah-mudahan penjelasan tentang cara meningkatkan traffic dan visitor ke blog diatas sedikit memberi pencerahan bagi teman-teman yang mencoba teknik seperti itu nantinya, admin tidak menakuti tapi hanya memberi pengalaman saja untuk kelangsungan blog teman yang disayangi.
Semoga informasi ini bisa bermanfaat,
terimakasih telah mengunjungi Blog saya:)

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Search

Copyright Text

 

BLOG Opet © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso