8 ilustrasi dalam percintaan love story

 8 Ilustrasi Ini Menunjukkan Seperti Apa Jatuh Cinta Setiap Hari Pada Pasangan


- Banyak orang bertanya, bagaimana seseorang tak pernah bosan dan bisa jatuh cinta setiap hari pada pasangannya ketika saat ini banyak sekali fenomena pasangan yang kawin cerai. Sepertinya tidak masuk akal bisa jatuh cinta setiap hari pada orang yang sama, iya kan?

Tapi hal ini memang terjadi, apalagi jika kamu menemukan cinta sejati, seperti ilustrasi yang dibuat oleh Nidhi Chanani. Ia membuat ilustrasi menarik tentang bagaimana dua orang bisa begitu saling mencintai dan berbagi hal menyenangkan setiap harinya.


copyright by Everyday Love/Nidhi Chanani
1. Cinta adalah melakukan apa pun sendiri, bersama
Ketika kamu mencintai seseorang, kamu bisa melakukan dua hal berbeda secara bersamaan namun tak pernah sendirian. Seperti ilustrasi di atas, keduanya membaca buku berbeda, tapi tetap bisa saling menemani tanpa saling mengganggu.


copyright by Everyday Love/Nidhi Chanani

2. Cinta adalah mengekspresikan jati diri
Meskipun kamu tidak yakin bisa bernyanyi dengan baik, tapi kamu tetap ingin mengungkapkan betapa kamu sayang padanya. Hal inilah yang dilakukan dalam ilustrasi di atas. Si pria mungkin nervous karena tak pernah bernyanyi, tapi demi orang yang disayanginya, dengan berani ia menyanyikan lagu favorit si wanita. Dan tidak masalah betapa buruk mungkin ia menyanyikan lagu, si wanita menghargai usaha si pria.

copyright by Everyday Love/Nidhi Chanani

3. Cinta adalah menikmati keindahan alam bersama
Saya sendiri suka sekali pergi traveling dan menikmati pemandangan alam, dan jika bisa menemukan satu saja pria yang memiliki ketertarikan yang sama, saya akan sangat bersyukur. Hal itu juga yang ditunjukkan dalam ilustrasi. Mereka berdua bisa menikmati waktu bersama, sesimpel menghirup udara di taman atau makan bersama sambil melihat langit atau ranting pohon.

copyright by Everyday Love/Nidhi Chanani

4. Cinta adalah mengajari pasangan sesuatu yang baru
Seringkali seseorang bersyukur punya pasangannya saat ini karena ia bisa belajar banyak hal baru dari pasangannya. Hal ini pula yang coba dijelaskan dalam gambar. Kamu mau membagi pengetahuan ke pasangan tentang apa pun dan begitu pula sebaliknya. Hal ini juga jadi cara membangun hubungan yang harmonis karena kamu jadi mengerti satu sama lain.

copyright by Everyday Love/Nidhi Chanani

5. Cinta adalah bersenang-senang gila-gilaan bersama
Tak peduli berapa pun umurmu, jatuh cinta bisa membuatmu menjadi anak-anak lagi, dan itu membuatmu lebih hidup dan bahagia. Kamu jadi tertawa lebih banyak, bisa melakukan hal konyol tanpa takut jadi bahan ejekan.

copyright by Everyday Love/Nidhi Chanani

6. Cinta adalah berbagi apa yang kamu sukai
Klaian berdua sama sekali berbeda, mulai dari hobi, selera musik, tontonan tv dan lain sebagainya, tapi kalian saling menghargai kesukaan masing-masing. Kamu mulai mau mendengarkan musik yang ia suka, meski tak begitu paham.

copyright by Everyday Love/Nidhi Chanani

7. Cinta adalah menjadi nyaman ketika merasa tak nyaman
Ketika hujan datang dan menghancurkan rencanamu, membuatmu dan pasangan basah kuyup, kalian berdua mungkin kesal. tapi bukan itu yang dipilih, sebaliknya kalian justru menikmati waktu kehujanan bersama. Punya seseorang di sampingmu yang bisa membuat suasana buruk jadi menyenangkan adalah hal yang pantas disyukuri.

copyright by Everyday Love/Nidhi Chanani

8. Love is grow old together
Cinta adalah tumbuh tua bersama. Kalian tahu sudah banyak hal buruk dan baik terjadi selama ini, namun tak ada pilihan lain selain menjadi tua bersama-sama. Dalam gambar, mereka tak takut jadi tua dan tak menarik lagi, karena mereka tahu cinta sudah bisa memenuhi apa pun yang mereka harapkan.

Memang tak bisa dikatakan setiap hari akan mengalami hal so sweet seperti di atas. Ada kalanya pasangan bertengkar, berselisih paham dan lain sebagainya, namun hati mereka lah yang tak pernah berubah semarah atau sekesal apa pun perasaan mereka. Jika kamu mengalami hal yang sama, kamu akan mengerti dengan sendirinya.

Telusuri Sejarah Kuntilanak gais

http://images.detik.com/content/2015/10/16/231/duniadlm.jpg
Jakarta - Dunia mistis merupakan sesuatu yang sangat erat kaitannya dengan kehidupan banyak orang, terutama bagi negara–negara yang memiliki sejarah kelam di masa lalu yang salah satunya adalah Indonesia. Berbekal luas wilayah kepulauan dengan keanekaragaman budaya dan adat istiadatnya, dimana sarat akan kisah–kisah serta tokoh mistis lokal yang jadi melegenda.

Berbagai kesaksian dalam bentuk cerita, praktek hingga interaksi dan penampakan baik langsung maupun tidak langsung, menjadi konsumsi menarik sehari–hari bagi sebagian besar penduduk Indonesia juga para penikmat misteri dunia gaib. Bahkan tak segan–segan banyak orang ikut berpartisipasi dalam segala bentuk kegiatan, yang bertujuan untuk membuktikan keberadaan mahluk–mahluk kasat mata tersebut.

Senada dengan hal tersebut, telah hadir sebuah kampanye seputar mahluk alam gaib dengan tema ‘Taklukan Takutmu’, sebuah ‘in-house production’ garapan Transvision. Kampanye yang mengajak masyarakat untuk dapat melihat dunia gaib secara lebih terbuka dan rasional dengan mengesampingkan sisi tabu yang tersirat di dalamnya.

‘Taklukan Takutmu’ merupakan kampanye dari saluran horor 'Dunia Lain' Transvision yang telah berjalan dari tanggal 1 hingga 31 Oktober 2015. Mengantarkan nuansa mistis ke tengah-tengah pelanggannya dengan berbagai rangkaian program horor yang menantang dan membuat bulu kuduk bergidik. Mulai dari tayangan ‘Zona Angker’, ‘Kamus Horor Indonesia’, ditambah kegiatan ‘Festival Halloween Trans Studio Bandung’, hingga beragam kuis mingguan bertema dunia mistis Indonesia.

Lewat program ‘Zona Angker’, pelanggan Transvision diajak menyambangi tempat–tempat angker terkenal dan banyak ditakuti di Indonesia dengan pembahasan lebih mendalam dan apa adanya. Sebut saja ‘Rumah Pondok Indah’, ‘TPU Jeruk Purut’, ‘Jembatan Ancol’, ‘Rumah Ambulan Bahureksa & Rumah Gurita’ - Bandung, ‘Lawang Sewu’ – Semarang, ‘Pantai Laut Selatan’ – Sukabumi, ‘Pabrik Gula Angker’ – Malang, ‘Pasar Bubrah alias Pasar Setan’ Gunung Merapi dan masih banyak lagi. Sedangkan ‘Kamus Horor Indonesia’ membahas mahluk – mahluk ghaib Indonesia lewat sisi sejarah dan spiritualnya seperti Kuntilanak, Leak, Tuyul Jenglot juga lainnya.

Tak jarang dari momen perjumpaan yang ‘tak di sengaja’ dengan mahluk–mahluk kasat mata tersebut, terbentuk tafsir yang salah dan jauh dari kebenaran karena kurangnya informasi serta ketidaktahuan tentang mahluk–mahluk tersebut. Aacara ini diharapkan memberi kesempatan lebih kepada pencinta horor untuk mendapatkan tontonan dan pengetahuan serta informasi yang benar seputar seluk beluk tempat horor serta mahluk gaib tersebut.

Kampanye ‘Taklukan Takutmu’ saat ini sedang tayang di saluran Dunia Lain Transvision mulai 1 Oktober 2015 hingga tanggal 31 Oktober mendatang pukul 20.45 WIB. Dalam tiap episodenya, acara ini akan menghadirkan beberapa tokoh sebagai narasumber, baik dari tokoh agama maupun ahli supranatural.

Kulit Pisang Juga Punya Banyak Manfaat Lho!

Kulit Pisang Juga Punya Banyak Manfaat Lho!

Pisang, buah favorit pencuci mulut yang banyak digemari ini mempunyai banyak manfaat. Tidak hanya daging buahnya saja, ternyata kulit pisang juga mempunyai beragam manfaat untuk kesehatan dan kecantikan loh!
Dalam kulit pisang ternyata juga mengandung vitamin, mineral serta serat yang tinggi. Tidak hanya buahnya, pada kulit pisang mengandung karbohidrat, mineral, lemak serta protein. Kulit pisang juga memiliki sifat anti  jamur dan menghasilkan antibiotik. Bahkan kulit pisang memiliki zat pemutih alami. Maka kulit pisang banyak dimanfaatkan sebagai treatment alami bagi masalah kulit. Inilah beberapa manfaat kulit pisang serta cara pengaplikasiannya :
Masker Wajah Alami
Zat pemutih dan antioksidan pada pisang membantu kulit wajah terlihat bersih dan bercahaya alami. Untuk menjadikan kulit pisang sebagai masker wajah caranya  cukup dengan menggosokkan kulit pisang pada wajah agar serat-serta pada kulit pisang menempel di wajah. Kemudian biarkan selama semalam penuh. Bilas dengan air hangat di pagi harinya. 
Mengobati Jerawat
Bila jerawat terus membandel, kulit pisang bisa menjadi salah satu alternatif alami untuk mengobatinya. Kulit pisang mengandung banyak antioksidan. Caranya mudah, cukup dengan rutin menggosokkan kulit pisang dimalam hari secara rutin. Kulit pisang dioles-oleskan pada wajah yang berjerawat.
Memutihkan Gigi
Zat pemutih dan mineral tinggi yang terkandung dalam kulit pisang diklaim dapat membantu memutihkan gigi. Caranya cukup dengan menggosokkan bagian dalam kulit pisang pada gigi seperti saat menggosok gigi. Dengan melakukannya secara rutin gigi tampak terlihat lebih putih. 
Mengatasi Iritasi Kulit dan Rasa Gatal
Kulit pisang yang memproduksi zat anti jamur dan antibiotik bisa membantu mengatasi iritasi dan juga rasa gatal pada kulit. Untuk mengatasi iritasi dan rasa gatal tempelkan bagian dalam kulit pisang pada bagian yang terasa gatal dan mengalami iritasi lalu diamkan semalaman. Selain itu kulit pisang juga dapat membantu mendinginkan kulit. Dan manfaat lain dari kulit pisang juga bisa membantu mengobati luka dan menyamarkan bekasnya.
Nah, mulai sekarang jangan sembarangan membuang kulit pisang setelah memakannya ya Dreamers! Coba manfaatkan kulit pisang.

Sirkuit F1 Akan Dibangun di Pulau Dewata

Berita mengejutkan datang dari BALI Yg rencananya akan membangun sirkuit f1 penasaran yuk kita baca berita selengkapnya..:
 







                            Sirkuit F1 Sepang, Malaysia
DENPASAR -- Konsorsium perusahaan multinasional dan internasional berencana membangun sirkuit F1 di Pulau Dewata. Pembangunan sarana olahraga otomotif bertaraf internasional itu merupakan bagian dari proyek reklamasi di Teluk Benoa.

"Wacana tersebut sudah cukup lama dihembuskan, rencananya dibangun dalam kawasan resor dan marina di Teluk Benoa," kata pengamat otomotif, Anthony Sarwono, Ahad (30/6).

Berdasarkan pengamatannya, sampai saat ini, proyek tersebut masih dalam proses perizinan di Pemprov Bali. Sempat berhembus kabar, pembangunan yang utama lebih difokuskan pada proyek resor dan marina dari pada mewujudkan sirkuit. Kendati demikian, kehadiran sirkuit F1 di Pulau Dewata sangatlah layak untuk dikembangkan sebagai segmen pariwisata olahraga (sport tourism).

Terkait rencana pembangunan sirkuit F1 ini Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah Provinsi Bali mengaku belum menerima permohonan perizinan tentang rencana investasi membangun sirkuit formula 1 (F1) di atas lahan seluas sekitar 100 hektare di daerah itu. "Kami belum menerima izin penanaman modal untuk membangun sirkuit F1," kata Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah (BKPMD) Provinsi Bali Ida Bagus Parwata di Denpasar, Ahad (30/6).

Menurut dia, untuk lebih memastikan tentang hal itu, dapat ditanyakan kepada pemerintah daerah yang akan dijadikan tempat tersebut. Parwata mengatakan bahwa saat realiasi penanaman modal asing baik dari dalam dan luar negeri selama Januari sampai Maret 2013 adalah Rp 3,8 triliun.

FOTO-FOTO Timnas BELANDA Datang Ke INDONESIA

Wesley Sneijder/Antara


antarafoto-1370414402-


FOTO-FOTO KEDATANGAN TIMNAS BELANDA DI INDONESIA

Louis Van Gaal/Antara

Mantan bintang Inter Milan, Wesley Sneijder, membuka rombongan pemain tim nasional Belanda yang tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (5/6/2013) pagi. Selain Sneijder, tampak bintang dari Negara Kincir Angin lainnya, seperti John Heitinga dan Arjen Robben.
Kedatangan mereka diiringi oleh teriakan para suporter yang terus bernyanyi sambil sesekali memanggil nama pemain untuk meminta tanda tangan. Akhirnya salah satu bintang tim Oranje, Robin van Persie, menghampiri para fans untuk memberikan tanda tangannya.
Dengan ramah penyerang asal klub Manchester United itu tampak menyapa para penggemar. Selain Van Persie, juga terlihat Dirk Kuyt yang turut memberikan tanda tangan kepada para penggemar DAN TERAKHIR DISUSUL OLEH sang pelatih yaitu Luis Van Gall.
Kedatangan timnas Belanda sendiri dalam rangka pertandingan uji coba melawan timnas Indonesia. Rencananya mereka akan bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, pada Jumat (7/6/2013) mendatang.

10 manfaat terbesar dari coli atau ONANI

0 Manfaat Coli
Inilah 10 manfaat terbesar dari coli :


1. Coli mencegah penyakit berbahaya.

Coli biasanya dilakukan karena kepengen ML, tapi g punya pasangan, ga punya duid or karena takut kena sipilis jika pake layanan ekstra panti pijet plus2... disini coli adalah alternatif terbaik karena selain murah meriah, juga relatif jauh lebih aman dari penyakit2 busuk macam sipilis dan lion king... artinya, coli memeiliki peran yg sangat besar dalam mengurangi penyebaran penyakit2 yg menjijikan plus mengerikan...



2.Coli dapat menjadikan anda cool dan confident

Bukan rahasia lagi kalo coli dilakukan pada saat mengintip cw telanjang... tak peduli tante telanjang, simbok telanjang, babu telanjang ato bias jadi saat om2 telanjang. Coli saat liat babu telanjang tentu sajah dilakukan melalui intip mengintip... dan pada saat mengintip dan ngocok, dada akan berdegup kencang kayak pengendara motor yg ga punya SIM ktemu pulisi. kegiatan coli sambil menahan was2 scr berulang2 inilah yg akhirnya dapat membuat seorang laki2 makin gentle, ga penakut, santai dan cool dalam menghadapi masalah krn ga bakalan ada masalah yg lebih berat bagi dia selain kepergok nyokap pas lg coley sambil ngintip babu. so buat para cw berhati2lah pas kenalan sama co yg terlalu cool. bs jadi dia sering bgt coli



3.Coli dapat mencegah habisnya sperma lho!!!

Laki2 yg sering coli pasti sering ngeluarin bahan baku.. semakin sering coli/dicoliin, maka organ yg memproduksi sperma akan aktif bekerja untuk ngejar setoran demi mensuplai sperma yg nantinya akan dikeluarkan. Bandingkan dg laki2 yg jarang coli. Organ penghasil sperma ga akan bekerja maksimal n malahan cenderung nganggur .. buat apa kerja kalo hasilnya ga dipake, begitulah cara berpikir organ penghasil sperma


4.Coli dapat membuat laki2 ttp nyaman meski sering lewat selokan

Jika dibandingkan dg laki2 yg ga pernah coli, maka laki2 yg gemar coli akan sante2 ajah saat melewati tong sampah, got atopun comberan. Knp? Hal ini disebabkan krn maniak coli pastinya udah familiar dg bau selokan yg mana sejatinya adalah sama baunya dg bau sperma.. meskipun kadang2 sperma agak2 bau kaporit /pemutih dikit


5.Coli membuat badan lebih sporty

Bilang pueh, fuih, cuih, fyuh ajah sama cowok yg kakiny kecil kayak kaki cw.. dia psti gag tau nikmatnya coli. Laki2 yg sering coli disinyalir akan memiliki bentuk kaki (terutama betis) yg lebih indah. Hal ini terjadi karena kaki adalah bagian tubuh yg paling sering menerima gempa yang muncul akibat dari aktivitas coli. Kaki/betis akan semakin indah jika coli dilakukan dg cara berdiri.. dimana melalui gaya ini, kaki akan semakin sering begetar sehingga otot2 kaki akan semakin sering berkontraksi dan pada akhirnya dapat membentuk form dari betis itu sendiri. Coli akan semakin mempercepat pembentukan betis yg lbh sporty jika dilakukan sambil lari


6.Coli dapat memuluskan anda saat mempelajari kung-fu

ini yg paling oke. ternyata coli dapat mempermudah pelakunya dalam mempelajari kungfu dan ilmu pernapasan. bagaimana tidak, saat coli, sebelum nyampe ke ujung napas , nafas yg tersengal2 menahan nikmat adalah akibat dari tertahannya aliran oksigen kedalam paru2. kalo lo coli 3x sehari dan tiap mau nyampe kesono loe biasa nahan napas 30 detik sajah, lo ga bakalan kesulitan pada saat belajar ilmu pernapasan dan bela diri... tanyakan pada jet lee.. gw yakin dia sering coli.....


7.Coli dapat mempermudah anda saat rekruitment tentara

kegiatan coli selalu memerlukan kondisi yg awas. bagaimanapun, ketahuan coli dikost , coli di wc or ktauan coli di tengah2 pasar dapat menjadikan pelaku coley malu setengah mati. Untuk itu, dalam ilmu percoley-an, siaga adalah syarat utama sebelum nyampe kesono. nah, dimedan perang, sikap awas juga sangat dibutuhkan... so, banyak2lah coli kalo lo2 pada mo jadi tentara, biar terlatih


8.Coli dapat mempermudah saat lo2 daftar jadi intel.

Intel adalah orang yg pandai berpura2.. intel saat beraksi bisa berwujud tukang baso, kusir delman or bahkan waria.... intinya, intel sangat mahir berpura2. sama dg pelaku coli.. saat ditanya habis pain lo di kamar mandi? jawabnya pasti bokis: ah, gw habis gosok gigi.. makanya jangan pernah ngomongin coli didepan intel.. dia ga bakalan tertarik... dah bosen!!!


9.Coli menghindarkan anda dari perbuatan Kriminal

ini sangatlah logis. Knp? lo blum pernah denger kan ada maling mencuri mobil sambil coli?? Nah, disinilah manfaat coli. Seorang coli master pasti akan melakukan aksinya ditempat yg tertutup dan ga bakalan melakukan aktivitas lain sebelum coli selesai.(gak nyambung bgtttt)


10.Coli dapat menjadikan anda seorang gubernur...

Arnold Schwarzeneger sebelum jadi atlit binarga adalah penggemar coli... awalnya arnol adalah pemuda yg sangat kurus... kegemarannya akan kocok mengocok menjadikan lengan kanannya bertambah besar.. untuk mengimbangi lengan kiri yg lebih kecil, arnold melakukan fitnes dan binaraga... dari binaraga inilah akhirnya arnold menjadi bintang pilm dan selanjutnya menjadi gubernur. so, banyak2lah coli biar lo2 pada bisa jadi gubernur...


Kumpulan 101 Pantun Gombal Romantis

http://1.bp.blogspot.com/__kKJf8B9xwU/TPUnNd4IheI/AAAAAAAACME/nnSiIdwsLyo/s1600/4.jpg

 - Pada kali ini Bukan Gombalan "Bapak Kamu" tapi Pantun. berikut adalah Kumpulan Kumpulan 101 Pantun Gombal Romantis , Langsung aja Check it out :

  1. Hati cemas, rambut mulai botak. Lutut langsung lemas, disun abang perut kotak-kotak.
  2. Makan semangka, makan kedondong. Kalau suka, nyatain dong.
  3. Beli ketan, beli kain songket. Biar udah mantan, kita tetep lengket.
  4. Lagi galau dihibur Upin Ipin. Bagaimana kalau kita tukeran Pin?
  5. Peras santan, di pinggir kali. Nelpon mantan? Boleh lah skali-kali
  6. Bikin anak, di pojokan sekolah. Kalau mau enak, nikah dulu lah.
  7. Ubek-ubek peti, cari gunting. Saking cinta mati, neng rela bunting.
  8. Obat nyamuk tiga roda, belinya di warung mang Jaja. Daripada kamu ngeronda, mending pelukin aku aja.
  9. Tiduran di tandu, berjam-jam. Hati merindu, mata sulit memejam.
  10. Main mata, mesem-mesem. Neng tetep cinta, biarpun abang keteknya asem.
  11. Jangan tanya, kapan lulus kuliah. Ga dapet anaknya, mamanya boleh lah.
  12. Potong sebahu, biar ga sendu. Kamu tahu? Aku rindu.
  13. Kotak amal, di goyang-goyang. Kemarin aku di ramal, jodohnya sama abang.
  14. Panasin mentega, karena mulai beku. Kamu mau ga, jadi imamku?
  15. Nangis-nangis, mobil kena srempet. Neng manis, mau dong dipepet.
  16. Pecahan genting, di bawah kursi. Betah meeting, karena si boss seksi.
  17. Namanya penjahat, polisi jadi inceran. Bosan jadi temen curhat, maunya pacaran.
  18. Hari Jumat, pada pake batik. Salam hormat, buat neng cantik.
  19. Nembak itik, langsung kena. Kamu cantik, hey nona!
  20. Ga punya pendirian, bikin jemu. Ga mau sendirian, maunya bobo sama kamu.
  21. Potong kuku, pendek-pendek. Hatiku beku, si abang mendadak ngondek.
  22. Malam Jumat, setan pada bertamu. Rinduku kumat, siang tadi ga bertemu.
  23. Tunda lapar, makan indomi. Hati menggelepar, cintapun bersemi.
  24. Enam menit, sampai ke rusun. Neng genit, mau dong disun.
  25. Adu nyolot, adu bodong. Abang berotot, gendong dong.
  26. Kuntilanak, kecebur got. Paling enak, dicium kegesek jenggot.
  27. Jinak-jinak, merpati. Kalau mau enak, kamu harus sabar menanti.
  28. Kembang kol, daun perdu. Kamu miskol, hatiku bergolak rindu.
  29. Ada brondong, kakinya mulus. Abang gondrong, mau dong dielus.
  30. Poster bokep, dipeluk-peluk. Akang kasep, kawin yuk?!
  31. Mas-mas kemayu vs papa medit. I didn’t choose u, my heart did!
  32. Paling benci, sama plagiat. Biarpun banci, neng tetep minat.
  33. Ada ilmuwan, pake baju merah. Kalau ga jadi ketemuan, jangan marah.
  34. Ikan lohan, di atas tungku. Daripada duduk jauhan, mendingan abang pangku.
  35. Duduk anteng, nungguin loyang. Abang ganteng, mau dong digoyang.
  36. Kuda sembrani, larinya kencang. Kalau berani, nyatain dong sekarang.
  37. Mata belo, ala komedian. Gue sama elo? maunya jadian.
  38. Pergi jalan-jalan, jam 11 harus balik. Ga ada penyesalan, kamulah yang terbaik.
  39. Artis ngondek, senyumannya membius. Ga masalah pendek, yang penting kamu religius.
  40. Ke salon creambath, biar aliran darah lancar. Bosen ah jadi sahabat, maunya jadi pacar!
  41. Pacaran di tempat sepi, kepalanya ketimpa kedondong. Jangan cuma cium pipi, bibir juga dong.
  42. Tukang sablon, asistennya tiga. Kenalan sama neng demplon, boleh ga?
  43. Cet tembok, engga rata. Hati neng di gembok, buat abang berkacamata.
  44. Ke Pondok Indah, liat mobil balapan. Di follow udah, jadian kapan?
  45. Ada odong-odong, nabrak tukang jamu. Mau dong, ditembak kamu.
  46. Miara kebo, di depan gerbang. Ga bisa bobo, kalau belum denger suara abang.
  47. Dipukulin sapu, gara-gara nyolong. Gapapa deh sepupu, yang penting kinclong.
  48. Kulit memerah, ditempel Salonpas. Yang baju merah, jangan sampai lepas.
  49. Turun bero, gara-gara kayang. Ga mau di panggil bro, maunya ayang.
  50. Beli kaldu, kotak-kotak. Aku rindu, sama abang botak.
  51. Ada gulali, ada klepon. Bisa kali, oper nomer telepon.
  52. Ada kingkong, dari Kenya. Nanya dong, abang udah ada yang punya?
  53. Kondangan di Menteng, mesti pake batik. Abang ganteng, cocoknya sama neng yang cantik.
  54. Sarapan ayam panggang, di Kota Kembang. Jangan cuma pegang-pegang, kawinin dong bang.
  55. Belah duren, di dalam kamar. Abang keren, mau dong di lamar!
  56. Fansnya pada nyengir, dapet cium dari Lady Gaga. Neng udah lama naksir, tapi kok belum ditembak juga?
  57. Beli lobak, di pasar ikan. Gapapa deh neng yang nembak, asal kita balikan.
  58. Kondangan ke Surabaya, jadi mesti beli kemeja. Ga cari cowo kaya, neng cuma mau sama abang aja.
  59. Kutang merah, bawahnya rok mini. Gimana ga gerah, disenyumin abang dari tadi.
  60. Gali lobang pake jari, di cium abang, berasanya lima hari.
  61. Tiduran di tandu, di tengah dusun. Aku rindu, kapan dong di sun?
  62. Naik kuda, mendesah-desah. Kamu ada, tuk menepis semua gelisah.
  63. Jadi orang berada, kadang berat. Kamu selalu ada, walaupun aku melarat.
  64. Beli layang-layang, tokonya udah pindah. Senyum di wajahmu sayang, adalah yang terindah.
  65. Latihan kayang, di atas meja makan. Senyummu sayang, sungguh menggetarkan.
  66. Jualan brownis, di jembatan layang. Hai neng manis, sini abang sayang.
  67. Lagi ngarsip, malahan ketumpahan lodeh. Dari pada sibuk gosip, kita jadian aja deh.
  68. Jalan ke Pamulang, sambil iseng rebus kerang. Aku ga mau pulang, kawini aku sekarang.
  69. Naro pita, di atas meja makan. Kalau cinta, buruan deh nyatakan.
  70. Boneka Cepot, di obral di gerobak. Jantung rasanya mau copot, saat kamu tembak.
  71. Ambil kayu, buat numbuk ketumbar. Jadian aja yu, aku udah ga sabar.
  72. Motong mangga, di buat acar. Eh tetangga, kapan ni jadiin aku pacar?
  73. Di tempat sepi, banyak memedi. Di cium di pipi, rasanya ga mau mandi.
  74. Buat ke Pensi, beli baju di Tebet. Jangan kegedean gengsi, ni abang udah ngebet.
  75. Minum jamu, sambil twitteran. Disenyumin kamu, bikin aku gemeteran.
  76. Beli kolak, sama pempek kapal selam. Please jangan nolak, cintaku udah dalam.
  77. Pake beha, punya si mama. Aku udah usaha, jadi tolong terima.
  78. Suara serak, gara-gara nelen peniti. Walau terpisah jarak, cintaku tak akan mati.
  79. Taro buah-buahan, di atas bakul. Jangan jauh-jauhan, sini abang rangkul.
  80. Bersin-bersin, enaknya makan sup anget. Jangan putusin, aku udah sayang banget.
  81. Tidur di dipan, bikin badan sakit. Please kasih aku harapan, biarpun cuma sedikit.
  82. Mbok-mbok jamu, mejeng di depan santri. Gandeng kamu, kaya gandeng tangan putri.
  83. Enakan tidur di dipan, daripada di kursi. Biar kaya papan, menurut aku kamu seksi.
  84. Tari kejang, terkenal di Kenya. Neng rambut panjang, siapa namanya?
  85. Ada nanas, ditusuk-tusuk ahli nujum. Cuaca panas, langsung adem karna kamu tersenyum.
  86. Baru rasain, ketimpuk bata. Hati kamu didesain, untuk aku cinta.
  87. Kalung bling-bling, kotaknya kayu. Everytime I blink, I miss you.
  88. Jual itik, belum laku-laku. Hey cantik, menikahlah denganku!
  89. Jalan nyebrang, kakinya kaku. Maukah abang, menjadi imam-ku?
  90. Tatto kelabang, dipunggung Nunung. Rindu abang, udah segunung.
  91. Bikin kolak, biar lebih irit. Kalau sampe nolak, minimal masuk Rumah Sakit!
  92. Ke Pulau seberang, kunjungin Opa. Di gebet doang, pacarin ngapa.
  93. Makan acar, bibir dikulum. Kamu udah punya pacar, apa belum?
  94. Di sodok siku, saking kesal. Buatku, kamu spesial.
  95. Beli sikat, beli buah-buahan. Kamu itu malaikat, titipan Tuhan.
  96. Ke Simpang Lima, beli keran. Memang kita temen lama, tapi aku maunya pacaran.
  97. Makan pempek, sambil dipangku. Kamu apa engga capek, lari-lari di pikiranku?
  98. Nongkrong di prapatan, sambil nunggu berbuka. Kalau dikasih kesempatan, aku janji ga bakal bikin kamu terluka.
  99. Badan kurus, mirip kaya papan. PDKT aja terus, nembaknya kapan?
  100. Nangkep kunang-kunang, dapet sepuluh. Aku senang, walau hanya bisa mencintaimu dari jauh.
  101. Duduk bersandar, ditumpukan bata. Biar muka standar, yang penting aku cinta.
Sumber: jelajahunik.us


Update : 
buah duren, buah kedondong, 
  walau qhu keren, gx banyak yg ngantri dnx
  by.


pita tak sembarang pita,
  pita putih yank qhu cari,
  cinta tak sembarang cinta,
  cinta suci yank qhu cari,.....
  by

ada bebek, masuk ember.  biar jelek banyak yg nguber.......
  by
 
1 titik..
  2 koma..
  kamu tuh Cantik..
  Boleh gk aku yg Punya..
  by


Sumber : http://indrabudiansyah.blogspot.com.

Pengikut

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Search

Copyright Text

 

BLOG Opet © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso